POWER POINT BACKGROUND TIMNAS SEPAK BOLA INDONESIA MUDA U-19

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua.

Selamat datang para sobat B.B.M semua.
Pada kesempatan yang indah ini, Saya membagikan kepada kalia semua beberapa Power Point buatan Saya. Power Point ini hanyalah sederhana tapi keren. Pada postingan yang ini, Saya membagikan Power Point Bergambar/ Background Timnas Sepak Bola Indonesia Muda U-19. Wiiiih, kereeeen. Ya pasti keren donk...

Power Point ini sebelumnya perna saya buat dan Saya publikasikan di Blog Saya yang lain dan yang ini adalah model terbarunya hasil editan lagi dan hasilnya TOP DEH... Tapi Saya akui pasti Power Point buatan Saya ini memang masih kalah dengan yang sudah ahli membuat power point, tapi tak apalah siapa yang mau Download silahkan. Bila teman-teman mau lihat dulu gimana gambar template powerpoint-nya, sobat bisa lihat pada tombol di bawah ini.


Power Point ini Saya buat DELAPAN SLIDE. bila masih kurang atau kelebihan silahkan di atur sendiri. Kalian hanya butuh mengisikan teksnya saja atau menambah kotak teksnya bila kurang.

OK, langsung aja. Silahkan Download pada link gambar di bawah ini...



Terima kasih sudah mendownload. Semoga sobat semua puas dengan Power Point ini.

Kunjungi juga Power Point yang lain lewat tombol di bawah ini.


Demikian posting tentang Power Point Bergambar/ Background Timnas Sepak Bola Indonesia Muda U-19 ini. Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pengikut

Visitors

Flag Counter

Copyright © 2012. BERANI BERMIMPI DAN MELANGKAH - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz