PANDUAN CARA MUDAH MEMBUAT BLOG PADA TAMPILAN BLOG YANG BARU BAGI PARA PEMULA

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua.
Hai sobat BBM Lover's... :)
Pada posting kali ini, Saya membagikan Panduan Blog tentang PANDUAN CARA MUDAH MEMBUAT BLOG PADA TAMPILAN BLOG YANG BARU BAGI PARA PEMULASebenarnya di Blog sobat Blogger yang lainnya telah banyak yang sudah memposting Cara Membuat Blog tapi saya tetap untuk membuat posting ini. Barang kali bisa membantu dan bisa menambahi kekurangan pada posting sobat Blogger yang lain dalam Cara Membuat Blog Bagi Para Pemula dan bisa juga bisa membantu teman-temanku yang tertarik dalam Dunia Blogging tanpa meminta petunjuk dariku dan tentunya untuk sobat semua.

Langsung saja, Ikuti petunjuk di bawah ini.
1. Sebelum membuat Blog, sobat harus sudah mempunyai E-Mail. Usahakan E-Mail sobat adalah "gmail". Bila masih belum punya silahkan KLIK DISINI untuk mulai membuat E-Mailnya. 

2. Kalo sudah selesai membuat E-Mail, silahkan sobat buka situs Blogger. Sobat bisa langsung KLIK DISINI untuk menuju ke Blogger.

3. Isikan E-Mail dan Password sobat.

4. Kemudian klik tombol LANJUTKAN KE BLOGGER. Cari tombol tersebut di sebelah bawah. Atau langsung lihat gambarnya di tombol "Klik Untuk Lihat" di bawah ini...




5. Setelah itu, sobat klik BLOG BARU. Kalo tidak tau, silahkan sobat klik tombol di bawah ini untuk melihat gambarnya.




6. Setelah itu akan tampil kotak yang menyuruh untuk mengisi Nama Blog dan Alamat Blog sobat. Berilah nama Blog yang sekiranya mudah di ingat oleh pengunjung dan tidak menamai blog sobat dengan nama blog para blogger yang lainnya. Pilih juga Templatenya untuk blog sobat tersebut. Setelah itu klik tombol BUAT BLOG!




7. Setelah sudah berhasil dan disetujuhi, silahkan klik pada nama blog sobat yang sudah jadi tersebut. Atau lihat aja gambarnya langsung pada tombol di bawah ini.




8. OK. Kini Blog sobat sudah jadi....


Baca posting tentang Panduan Blog saya untuk belajar tips yang lainnya. Silahkan klik di bawah ini untuk menuju ke halaman Panduan Blog saya...



Demikian posting saya tentang PANDUAN CARA MUDAH MEMBUAT BLOG PADA TAMPILAN BLOG YANG BARU BAGI PARA PEMULA ini. Semoga bisa membantu. Saya ucapkan selamat datang di Dunia Blogger...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pengikut

Visitors

Flag Counter

Copyright © 2012. BERANI BERMIMPI DAN MELANGKAH - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz