CARA MUDAH MENDAPAT UANG DARI BLOG KETIKA ADA PENGUNJUNG YANG DATANG

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Hai sobat B.B.M. Lover's semua.
Pada kesempatan hari ini. Admin mempublikasikan Panduan Blog tentang Panduan Cara Mudah Memperoleh Uang dari Blog Ketika Ada Pengunjung Datang ke Blog. Berita tentang ini Admin peroleh langsung dari pemberitahuan Adf.ly dan Admin coba-coba dulu dan sekarang pun masih dalam tahap proses tapi Admin yakin cara ini adalah cara mudah mendapat uang dari internet. Sekarang sudah mulai nampak hasilnya dan lumayan agar cepat dapat uang dari internet lewat Adf.lynya...

Admin memberitahukan ini beneran gak bercanda atau bohong sama kalian semua. Dulu sih memang belum ada tuh bayaran kalo ada pengunjung yang mengunjungi blog kita, tapi kini telah ada. Tapi bayarannya agak jauh dari bayaran normal Adf.lynya. Sebagai contoh, bayaran di Adf.ly Admin yang paling rendah itu $0,000298. Dan sekarang Admin bayarannya udah agak mending dan ada peningkatan.

OK, langsung saja biar gak lama-lama. Admin memberi tau petunjuknya lewat sebuah gambar yang telah Admin persiapkan di link-link yang ada di bawah ini.

NB: Apabila muncul halaman Adfoc.us dan Adf.ly, silahkan tunggu sampai dipojok kanan atas ada tombol SKIP/ SKIP AD. Terima kasih... :)

Gini langkah-langkahnya...
- Sobat masuk dulu ke Akun Adf.ly sobat. Agar lebih cepat, Klik Disini.
- Langkah selanjutnya. KLIK DISINI untuk melihat tahap selanjutnya.
- KLIK DISINI untuk melihat keterangan selanjunya.
- OK, kemudian taruh Kode di keterangan gambar tadi ke Widget HTML/ Java Script..
Bila tida tau, beginilah caranya...
1. Masuk ke Menu Tata Letak Blog Sobat.
2. Tambah Gadget.
3. Pilih HTML/ Java Script.
4. Paste Kode tadi di kotak Konten.
5. Simpan.

Selesai...
Tinggal nungguin hasilnya.
Semoga sukses Sobat...

Untuk mengetahui dan melihat hasil dari cara ini, Silahkan Sobat kembali ke HOME dan llihat pada gambar yang Admin berikan dilink ini -------> LIHAT DISINI.

Cukup sekian dari Saya, terima kashi sudah mengikuti petunjuknya. Semoga posting tentang Panduan Cara Mudah Memperoleh Uang dari Blog Ketika Ada Pengunjung Datang ke Blog ini bermanfaat dan membantu sobat semua. Amin.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pengikut

Visitors

Flag Counter

Copyright © 2012. BERANI BERMIMPI DAN MELANGKAH - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz