Zudi Prastyo


Zudi Prastyo
Namaku Zudi Prastyo. Saya anak kelas XI IA 2 SMA AL KARIMI. Cita-cita saya yaitu saya ingin menjadi Ahli Biologi. Tempat tinggalku dialamat Desa Dukuh Kembar Langkir Kec. Dukun Kab. Gresik.

Yang akan saya lakukan setelah lulus dari SMA dan usaha saya menggapai cita-cita saya yaitu:
      Melanjutkan keperguruan tinggi dan membuka bisnis peternakan ayam petelur
Sekian ngak banyak-banyak nanti ngak kesampaian
Wassalamu’alaikum…







STTQ, Sekolah Tinggi Teknik Qomaruddin, jawara, Blog, kreatif, ungu, Bungah
Kunjungi blog STTQ Gresik, KLIK: www.sttqgresik.ac.id
Sekolah Tinggi Tenik Qomaruddin (STTQ) gresik






2 komentar:

adiarela mengatakan...

smgt kmu pasti bisa

Unknown mengatakan...

ok...!!

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pengikut

Visitors

Flag Counter

Copyright © 2012. BERANI BERMIMPI DAN MELANGKAH - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz