Ika Winda Purwanti


Ika Winda Purwanti
Nama saya Ika Winda Purwanti kelas XC SMA AL KARIMI. Saya mempunyai cita-cita ingin menjadi Dosen/Guru. Alamat Desa Madu Mulyorejo Kec. Dukun. Kab. Gresik.

Yang akan saya lakukan setelah lulus dari SMA dan usaha saya menggapai cita-cita saya yaitu:
Kalau ada biaya atau mendapat beasiswa saya ingin melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi dan kalau tidak ada biaya saya akan berusaha dengan mencari kerja kemudian penghasilannya saya gunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan sisanya saya tabung untuk daftar ke Perguruan Tinggi agar bisa mencapai cita-cita saya.




STTQ, Sekolah Tinggi Teknik Qomaruddin, jawara, Blog, kreatif, ungu, Bungah
Kunjungi blog STTQ Gresik, KLIK: www.sttqgresik.ac.id
Sekolah Tinggi Tenik Qomaruddin (STTQ) gresik






2 komentar:

Dimas Vernier Kaliper mengatakan...

tak ada yang tg mungkin d dnya ini trus berusaha

OSIS SMART mengatakan...

semoga kalian berdua mendapatkan yg terbaik

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pengikut

Visitors

Flag Counter

Copyright © 2012. BERANI BERMIMPI DAN MELANGKAH - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz