Arifatul Jannah

Arifatul Jannah
Nama saya Arifatul Jannah. Saya duduk dikelas XA SMA AL KARIMI Tebuwung. Saya mempunyai cita-cita menjadi Pegawai Negeri/Guru. Alamat saya di Desa Tiremenggal Kec. Dukun Kab. Gresik Wilayah Jawa Timur Negara Indonesia.

Yang akan saya lakukan setelah lulus dari SMA dan usaha saya menggapai cita-cita saya yaitu:
Saya ingin melanjutkan kuliah ke jurusan Negeri sambil kerja, dan jika saya bisa melanjutkan  kuliah, saya ambil jurusan IPA atau Matematika walaupun saya lulus dapat ijazah swasta. Tapi saya ingin menjadi Pegawai Negeri seperti yang diimpikan orang tua saya selama ini.

















STTQ, Sekolah Tinggi Teknik Qomaruddin, jawara, Blog, kreatif, ungu, Bungah
Kunjungi blog STTQ Gresik, KLIK: www.sttqgresik.ac.id
Sekolah Tinggi Tenik Qomaruddin (STTQ) gresik






6 komentar:

Dimas Vernier Kaliper mengatakan...

good luck . .. . .

OSIS SMART mengatakan...

semoga kalian nanti memperoleh yg terbaik dan bisa membanggakan SMA AL KARIMI Tebuwung..
kami sekeluarga OSIS SMART mendo'akan kalian...

Rahmat Hidayat mengatakan...

semoga dapat yg terbaik...
amin...
:)

OSIS SMART mengatakan...

banggakan Almamater dan Sekolah kita SMA AL KARIMI Tebuwung
kita semua disini mendo'akan yg terbaik untukmu...
semoga suksesss...

zunitaarela mengatakan...

. amienn
. sukses yach ;-)

zunitaarela mengatakan...

. sukses selalu ^_^

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pengikut

Visitors

Flag Counter

Copyright © 2012. BERANI BERMIMPI DAN MELANGKAH - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz