Thobi'atul Khilmiah



Thobi'atul Khilmiah

Nama saya Thobi'atul Khilmiah. Saya duduk di kelas XA SMA AL KARIMI Tebuwung. Saya bercita-cita sebagai Seorang Seniman. Alamat saya di Dusun Kali Agung Desa Tiremenggal Kec. Dukun Kab. Gresik.
Yang akan saya lakukan setelah lulus dari SMA dan usaha saya menggapai cita-cita saya yaitu:
Kuliah dibidang kesenian dan menjadi guru dimata pelajaran pendidikan seni. Usaha yang akan saya lakukan adalah membuka les kesenian bagi anak-anak yang berminat dan juga….
KASIH TAU GAK YA???
HEHEHE...


STTQ, Sekolah Tinggi Teknik Qomaruddin, jawara, Blog, kreatif, ungu, Bungah
Kunjungi blog STTQ Gresik, KLIK: www.sttqgresik.ac.id
Sekolah Tinggi Tenik Qomaruddin (STTQ) gresik






3 komentar:

Dimas Vernier Kaliper mengatakan...

you are is the best . .

NIZAM mengatakan...

doa ku menyertai mu

adiarela mengatakan...

lwti rintangan dng brdo'a..psti skssssss......cmungut

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pengikut

Visitors

Flag Counter

Copyright © 2012. BERANI BERMIMPI DAN MELANGKAH - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz