Ratna Sari Wijayanti

Ratna Sari Wijayanti

Nama saya Ratna Sari Wijayanti. Saya siswi kelas XA SMA AL KARIMI. Saya mempunyai cita-cita yaitu Jadi Guru dan Jadi Anak yang Sholehah serta berguna bagi semua. Alamat saya di Dusun Sidobangun Desa Mentaras Kec. Dukun Kab. Gresik.

Yang akan saya lakukan setelah lulus dari SMA dan usaha saya menggapai cita-cita saya yaitu:
Jika Allah memberi saya kesempatan untuk kuliah lewat jalur bidik misi atau undangan, saya akan kuliah sambil bekerja untuk membantu penghasilan keluarga saya, karena masih ada 2 adik sya yang membutuhkan banyak biaya untuk sekolah.
Cara saya meraih keinginan saya yang pertama adalah dengan cara belajar dengan rajin mulai sekarang, karena kuliah dengan jalur bidik misi harus berprestasi mulai kelas 1 SMA. Saya akan mendalami mata pelajaran MTK, B. Inggris serta mata pelajar lain yang masuk UAN karena saya ingin kuliah jurusan B. Inggris.
Untuk keinginan yang kedua mungkin saya akan bekerja di pabrik milik teman ayah saya, atau bekerja dimana saja asalkan itu pekerjaan yang halal. 

4 komentar:

iim mengatakan...

sukses selalu..

adiarela mengatakan...

jng menyerah ttp smngt ak mendkungmu n sllu mendo'aknmu

naning arela selamanya mengatakan...

kita disini sllu mendo'akan yg terbaik untukmu

Richie11Anggriawan mengatakan...

GOOD LUCK..................... ^_^




TAG DONGAKNO teko oma, mugo" menang, ne menang, banca'an sego bebek

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pengikut

Visitors

Flag Counter

Copyright © 2012. BERANI BERMIMPI DAN MELANGKAH - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz