Rahmat Hidayat



Rahmat Hidayat

Nama saya Rahmat Hidayat. Saya siswa kelas XI IS 2 SMA AL KARIMI Tebuwung. Walaupun saya di IPS saya akan menunjukkan ke anak IPA bahwa anak IPS tidak kalah dengan anak IPA. Saya mempunyai cita-cita besar yaitu ingin menjadi Pemain Sepak Bola TimNas Indonesia dan Menjadi Pemain Sepak Bola Terbaik Dunia serta membawa TimNas Indonesia menjadi pemenang PIALA DUNIA.

Yang akan saya lakukan setelah lulus dari SMA dan usaha saya menggapai cita-cita saya:
Sejauh ini saya masih bingung harus bagaimana, karena saya berfikir tentang orang tua saya yang sepertinya tanggungannya sangat banyak. Saya merasa tak tegah dengan orang tua saya yang susah payah kerepotan mencari uang untuk menyekolahkan anak-anaknya yaitu saya dan tiga adik saya. Sering kali saya punya pikiran untuk berhenti sekolah dikarenakan faktor-faktor tadi.
Eeemm.. keinginan saya setelah lulus dari SMA AL-KARIMI ini saya ingin mencari pekerjaan atau membuka usaha yang sederhana-sederhana dulu dan hasilnya tabungan dan bila suatu saat nanti sekirannya uangnya sudah cukup maka saya berkeinginan untuk masuk SSB (Sekolah Sepak Bola) di Gresik. Apabila impian itu tidak bisa tercapai maka insyaAllah saya akan kuliah memilih diantara dua jurusan yaitu antara  jurusan Olahraga dan Informatika/Komputer.
Yang selalu ada dipikiran saya mengenai cita-cita saya ini sangat tinggi. Saya sangat pengen jadi Pemain Timnas Sepak Bola Indonesia dan bisa membawa Sepak Bola Indonesia ke Piala Dunia, dimana terdapat tim-tim yang sangat hebat aduh kehebatan bermain sepak bola.
Menjadi pemain hebat dan terbaik selalu saya impi-impikan. Menjadi pemain terbaik sepeti C. RONALDO atau L. MESSI. Paling tidak ya bisa jadi pemain terbaik di Indonesia saja. Melalui sepak bola inilah saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya. 


STTQ, Sekolah Tinggi Teknik Qomaruddin, jawara, Blog, kreatif, ungu, Bungah
Kunjungi blog STTQ Gresik, KLIK: www.sttqgresik.ac.id
Sekolah Tinggi Tenik Qomaruddin (STTQ) gresik






2 komentar:

zudi arela satuhati mengatakan...

kjarlh cita citamu jgn mnyerah

Cici Howland mengatakan...

sksessss

do'aQ xllu mnyertaimu. . . .

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pengikut

Visitors

Flag Counter

Copyright © 2012. BERANI BERMIMPI DAN MELANGKAH - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz