Ismawati Khasanah

Ismawati Khasanah
Nama saya Ismawati Khasanah.saya duduk di kelas XB SMA AL KARIMI Tebuwung. Cita-cita saya menjadi Pengusaha Sukses. Alamat saya di Desa Tiremenggal Kec. Dukun Kab. Gresik.

Yang akan saya lakukan setelah lulus dari SMA dan usaha saya menggapai cita-cita saya yaitu:
Kuliah dengan beasiswa di Universitas yang saya impikan. Sembari kuliah, saya ingin mencari kerja atau bisnis untuk tabungan saya menjadi pengusaha dengan cara membuka usaha kecil-kecilan yang semakin lama menjadi besar dan luas dan bias membuka lowongan pekerjaan bagi orang lain. 














STTQ, Sekolah Tinggi Teknik Qomaruddin, jawara, Blog, kreatif, ungu, Bungah
Kunjungi blog STTQ Gresik, KLIK: www.sttqgresik.ac.id
Sekolah Tinggi Tenik Qomaruddin (STTQ) gresik






1 komentar:

kusina mengatakan...

yo'' gapain sampek elek

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pengikut

Visitors

Flag Counter

Copyright © 2012. BERANI BERMIMPI DAN MELANGKAH - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz