Fia Rosyidah



Fia Rosyidah
Nama Saya Fia Rosyidah. Saya siswi kelas XB SMA AL KARIMI Tebuwung. Saya bercita-cita sebagai Guru. Alamat saya Dusun Langkir Desa Dukuh Kembar Kec. Dukun Kab. Gresik.

Yang saya lakukan setelah lulus dari SMA dan usaha yang saya lakukan untuk meraih cita-cita saya yaitu:
Jika Allah menghendaki, saya ingin melanjutkan ke perguruan tinggi  untuk meraih cita-cita saya. Disamping melanjutkan kejenjang lebih tinggi aku ingin menciptakan wirausaha. Uangnya bisa digunakan untuk kuliah dan juga dapat digunakan untuk membantu orang tua. Dan manfaat wirausaha juga untuk mengurangi pengangguran di desa saya. Usaha yang saya lakukan agar tercapai cita-cita saya adalah dengan belajar sungguh-sungguh dan selalu mendengarkan ibu atau bapak guru yang sedang menjelaskan mata pelajaran.


STTQ, Sekolah Tinggi Teknik Qomaruddin, jawara, Blog, kreatif, ungu, Bungah
 Kunjungi juga Blog STTQ Gresik : www.sttqgresik.ac.id
Sekolah Tinggi Teknik Qomaruddin (STTQ) Gresik
 

1 komentar:

kusina mengatakan...

tak dukung ae zo teko mburi

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pengikut

Visitors

Flag Counter

Copyright © 2012. BERANI BERMIMPI DAN MELANGKAH - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz