Mba' Siti Mukaromah (SiMu)

Biografi Mba’ Siti Mukaromah

MOTIFASI UNTUK ANAK DIDIK:
“ Roda hidup itu terus berputar, dan dengan itulah maka manusia harus mengimbangi roda hidup itu dengan mengembangkan keinginan yang lebih baik lagi, meningkatkan kemampuan serta prestasi diri yang lebih membanggakan. Selagi roda hidup itu belum saatnya untuk berhenti.”

Siti Mukaromah
Lulus dari SMA AL-KARIMI tahun 2011. Perjalanan dari lulus SMA adalah saya berkeinginan untuk melanjutkan menggali ilmu lagi menuju kejenjang perkuliahan. Namun tuhan berkehendak lain. Kursi pimpinan IPPNU lah yang saat itu diberikan sang tuhan untuk menunggu panggilan kuliah itu datang. Disaat itu beban terasa begitu berat akan amanat menjadi seorang pemimpin IPPNU yang telah disematkan kepada saya, rasa berat itu dikarenakan tak ada setetes pengalaman dalam ruang lingkup IPPNU. Namun langkah ini terus mendorong untuk terus melangkah menegakkan tugas yang harus terus terjalankan. Semua itu sangat susah dipelajari, difahami maupun kita belum dipompa untuk mengukur a
Perjalanan IPPNU terus berlanjut, namun tuhan merasa terlalu ringan pengalaman saya bila hanya menekuni semua itu. Suatu saat kabar baik pun datang menawari job yang begitu besar pula resikonya. Tugas sebagai TU kini telah melekat pada aktifitas sehari-hari. Pengalamn baru pun datang. Tantangan demi tantangan selalu terasakan saat memangku IPPNU dengan berjalansebagai TU di SMA AL-KARIMI. Hampir tiap jam, pagi hingga malam, ku abdikan diriku sehari-hari terlewati dengan semua semua tanggung jawab yang telah melekat. Tak terpungkiri bahwa yang berperan penting atas semuanya adalah pembagian waktu yang sesuai sehingga berdampak semuanya dilakukan tanpa terbebani.
 Bila dicerna lebih dalam semua itu bisa kita jalankan, bisa kita lakukan tanpa ragu-ragu apabila kita percaya akan segala kemampuan yang ada dan kemampuan yang tersembunyi yang belum pernah kita ketahui. Perlu diingat bahwa semua akan tersedia pada waktu yang tepat, dan tak akan pernah ada kat terlambat hanya kita saja yang sering terburu-buru.

STTQ, Sekolah Tinggi Teknik Qomaruddin, jawara, Blog, kreatif, ungu, Bungah.
Kunjungi blog STTQ Gresik, KLIK: www.sttqgresik.ac.id
Sekolah Tinggi Teknik Qomaruddin (STTQ) Gresik


 

1 komentar:

irawan rotor mengatakan...

masak siihhhh.,.,.,.
ya smoga anda jd yg terbaik kali ini

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pengikut

Visitors

Flag Counter

Copyright © 2012. BERANI BERMIMPI DAN MELANGKAH - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz