Bapak Sukirno, S.Pd

Biografi Bapak Sukirno, S.Pd

MOTIFASI UNTUK ANAK DIDIK:
"Belajar Yang Giat Pantang Menyerah, SEMONGKO (Semangat Sampek Bongko)"
Sukirno, S.Pd
           Tamat pendidikan di SMA AL-KARIMI tahun 2000 itulah Bapak Sukirno, S.Pd. setelah lulus dari SMA AL-KARIMI kemudian beliau magang di PARE selama 1 tahun mengambil 11 kursus diantaranya B. Inggris, Komputer dan B. Arab. Disamping kursus beliau juga bekerja yaitu memberikan kursus B. Inggris. Pekerjaan tersebut dilakukan selama beliau kursus di PARE. Kemudian mulai semester 4 sampai semester 8 beliau mendapatkan beasiswa bebas SPP. Pada semester 7 beliau mulai mengajar di SMA AL-KARIMI pada tahun 2004 sampai sekarang. Beliau di SMA AL-KARIMI sebagai guru mata pelajaran B. Inggris dan menjabat sebagai Waka Kesiswaan sekaligus sebagai Pembina OSIS SMA AL-KARIMI dari tahun 2008 hingga sekarang.
           Pekerjaan beliau bukan cuma sebagai guru saja, namun disamping itu beliau juga bekerja sebagai seorang Master of Ceremony (MC) diberbagai macam acara. Beliau sukses dipekerjaan MC tersebut.
Demikianlah cerita singkat tentang perjalanan Bapak Sukirno, S.Pd. mulai lulus dari SMA sampai sekarang ini. Barang kali teman-teman setelah lulus dari SMA/MA ingin sukses seperti beliau maka belajarlah dari pengalaman beliau ini. Semoga cerita ini bermanfaat bagi kita semua. Amin…



STTQ, Sekolah Tinggi Teknik Qomaruddin, jawara, Blog, kreatif, ungu, Bungah
Kunjungi blog STTQ Gresik, KLIK: www.sttqgresik.ac.id
Sekolah Tinggi Tenik Qomaruddin (STTQ) gresik




1 komentar:

irawan rotor mengatakan...

,.,.good-good,.,.
aku suka gaya lho

Posting Komentar

◄ Posting Baru
 

Pengikut

Visitors

Flag Counter

Copyright © 2012. BERANI BERMIMPI DAN MELANGKAH - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz