Cara Mudah Daftar Adf.ly

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hai Sobat semua.
Selamat datang dan berkunjung di Blog Saya Berani Bermimpi dan Melangkah.
Pada kesempatan kali ini, Saya mempublikasikan posting tentang Cara Mudah Mendaftar Adf.ly.
Adf.ly merupakan salah satu cara bagi para blogger seperti Saya juga ini yang bertujuan untuk mencari dan mendapat uang dari internet. Sebelum Sobat semua daftar ke Adf.ly ini, Saya beri tau beberapa informasi untuk Sobat. Gini, Bagi kita orang Indonesia, kita akan di bayar cuma $0,00020 - $0,00050 ini juga tergantung dengan kualitas suatu alamat yang Sobat bungkus dengan Adf.ly ini.

Untuk mengambil uangnya yaitu Sobat baru bisa mengambilnya kalo Uang sudah mencapai $5,0. Untuk mengambilnya itu pun butuh dengan akun lain misalnya Paypal, Payza dll.

Saya kira sudah cukup informasi tadi dan sekarang gini cara mendaftarnya.


1. Buka akun Adf.ly, sobat bisa langsung menuju ke Adf.ly tersebut lewat gambar Adf.ly di bawah ini.


2. Kemudian pilih "Join Now". Kalo mau lihat gambarnya biar lebih jelas dan lebih tau. Silahkan klik pada tombol gambar di bawah ini.

3. Isi formulir pendaftarannya sesuai dengan identitas sobat. Dan jangan lupa untuk men-CENTANG "I agree to the terms and conditions." Kemudian Klik "Join".

4. Setelah pendaftaran sudah selesai diisi. Silahkan sobat buka E-Mail sobat untuk mengonfirmasi pendaftaran dari Adf.ly. Dan pada pesan dari Adf.ly tersebut sobat akan diberi Kode Konfirmasi dan diberi Sebuah Link untuk mengonfirmasi akun Adf.ly sobat, klik lah link tersebut.

5. Setelah sobat meng-klik link konfirmasinya, silahkan sobat Paste Kode Konfirmasi yang sudah di beri oleh Adf.ly tadi pada kotak kosong yang sudah tersedia. Setelah itu klik "Confirm Registration".


6. Kemudian akan muncul Sebuah kotak kecil yang bertuliskan "Your account details have been successfully updated". Klik OK. Selesai...


Nah, sobat sekarang sudah bisa memulai memburu uang dari internet lewat Adf.ly.


Baca juga posting Saya tentang Cara Memulai Memburu dan Mendapat Uang dari Internet Lewat Adf.ly. Klik pada tombol di bawah ini untuk ke posting tersebut.


Sekian posting tentang Cara Mudah Daftar Adf.ly ini. Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pengikut

Visitors

Flag Counter

Copyright © 2012. BERANI BERMIMPI DAN MELANGKAH - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz