Cara Daftar Ziddu

Assalamu'alaikum Wr. Wb.,
Salam sejahtera untuk kita semua.

Selamat datang di Blog Berani Bermimpi dan Melangkah.

Ada yang mau dapet uang ketika file kita ada yang mendownload...??
Ini bukan cara mendapat uang dari hasil melapisi file download dengan Shrink URLnya tapi dari penyimpanan file kita sendiri dan kita akan mendapatkan bayaran atas downloadan tersebut. Akun ini adalah akun penyimpan file yang mirip seperti Mediafire, 4shared, dll. Nama akun ini adalah Ziddu.

Nah, pada kesempatan kali ini saya sebagai admin memberitahukan Cara Daftar Ziddu dan kemudian akan membuat lagi posting tentang Panduan Cara Memulai dan Mendapat Uang dari Ziddu.

Sekedar cerita dulu ya sob. 
Dulunya sih admin tidak tau kalo ternyata Ziddu ini akan membayar suatu file yang didownload oleh seseorang. Padahal akun penyimpan admin yang pertama kali adalah Ziddu ini. Waktu itu admin tidak tau ya akhirnya terbengkalai tidak terpakai dan admin pun membuat akun penyimpan Mediafire dan di Mediafire ini tidak tidak mendapatkan bayaran apapun saat ada seseorang yang mendownload file kita. Saat admin mencoba cari-cari di Mbah Google Cara Mendapat Uang dari Internet ternyata salah satunya muncul Akun Ziddu. Waduh, admin baru tau dan sekarang pun masih dalam perjalanan dan sudah lumayan yang download dan hasilnya juga lumayan... :D

Ok, sekarang waktunya Cara Membuat/ Daftar Ziddunya.
1. Masuk ke Ziddu.com atau sebagai ucapan terima kasih Sobat silahkan lewat Gambar dibawah ini.


2. Pilih Languages untuk memudahkan kita mengerti bahasanya.
3. Isi Formulir Registernya.
4. Jangan lupa untuk mencentang/ ceklis tulisan "I Agree Terms and Conditions/ Saya Menyetujui Syarat dan Ketentuan" kemudian Klik "Submit/Kirim".

Selesai...

NB: Bila sudah berhasil, silahkan Sobat lihat E-Mail Sobat ada E-Mail baru dari Ziddu yang Berisi Alamat E-Mail dan Password yang Sobat gunakan untuk Akun Ziddu Sobat. Silahkan disimpan baik-baik agar suatu saat nanti jika Sobat lupa Passwordnya, Sobat tinggal lihat di E-Mail.Sobat.

Baca juga Panduan Cara Memulai dan Mendapat Uang dari Ziddu.

Cukup Sekian posting tentang Cara Daftar Ziddu ini. Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.,

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pengikut

Visitors

Flag Counter

Copyright © 2012. BERANI BERMIMPI DAN MELANGKAH - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz