CARA MUDAH MEMPEROLEH UANG DARI ADF.LY DAN ADFOC.US SECARA BERSAMAAN

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua.


Selamat datang di Blog Saya, Berani Bermimpi dan Melangkah
Pada kesempatan ini, Saya membagikan panduan bagi sobat blogger pemula atau yang masih proses belajar seperti Saya juga ini yaitu tentang Cara Mudah Memperoleh Uang dari Adf.ly dan Adfoc.us Secara Bersamaan Lewat Suatu URL yang Sama. Posting ini Saya buat untuk meneruskan posting yang kemaren tentang Cara Mudah Mendaftar dan Memulai Mendapat Uang dari Adfoc.us Bagi Para Pemula

Cara memperoleh uang dari Adf.ly dan Adfoc.us melalui URL yang sama dalam waktu yang sama juga ini yaitu dengan cara membungkus URL tersebut dengan cara menSHRINK dahulu URL Sobat ke Akun Adf.ly kemudian hasil SHRINK URL tadi di SHRINK ke Akun Adfoc.us. Disini kita tidak akan di bayar oleh Adfoc.us bila menempatkan URL didahulukan ke Adfoc.us kemudian Adf.ly. Tapi aturannya yaitu Adf.ly dahulu kemudian baru Adfoc.us. Saya tidak tau kenapa kok gitu, Saya hanya dikasih tau saja oleh teman blogger Saya yang sudah tau lebih banyak tentang dunia blogger dari pada Saya. Silahkan diikuti aja petunjuk ini. 

Atau lebih detailnya begini caranya...
1. Buka Akun Adf.ly sobat. Klik Disini.
2. Buka Akun Adfoc.us sobat. Klik Disini.
3. Copy URL yang ingin sobat Shrink dan Paste pada Kotak SHRINK Adf.ly kemudian tekan tombol "SHRINK!".
4. Setelah hasil shrink sudah selesai, tekan Tombol Copy kemudian Paste pada Kotak Adfoc.us dan tekan "SHRINK!".
5. Copy hasil SHRINKnya dan Paste pada tempat yang telah sobat siapkan sebelumnya.
Selesai...
Tinggal nungguin URL SHINK tadi di KLIK oleh Para Pengunjung Blog Sobat dan Sobat akan mendapat bayaran dari Adfoc.us dan Adf.ly.

Cukup sekian posting tentang Cara Mudah Memperoleh Uang dari Adf.ly dan Adfoc.us Secara Bersamaan Lewat Suatu URL yang Sama ini. Semoga bermanfaat, berguna dan bisa menambah pengetahuan sobat tentang tips-tips dalam dunia blogger.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.,

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pengikut

Visitors

Flag Counter

Copyright © 2012. BERANI BERMIMPI DAN MELANGKAH - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz